Search

Diler Chevrolet Kuat Hidup dari Hasil Servis - Detikcom

Jakarta - Mulai April 2020 diler Chevrolet hanya akan melayani perawatan dan penjualan saja mobil. Soalnya General Motors telah memutuskan untuk tidak lagi berjualan terhitung akhir Maret 2020 di Indonesia.

Dengan begitu satu-satunya perolehan keuntungan yang diperoleh oleh diler hanya dari layanan purna jual saja. Kendati demikian, layanan penjualan tetap dinilai sebagai sebuah bisnis yang masih menguntungkan.

"Di manapun service dan sparepart itu baik di diler maupun General Motors adalah bisnis yang menguntungkan asal dikelola dengan baik. Selama populasi mobil masih ada, itu adalah bisnis yang menguntungkan," kata Branch Manager Chevrolet Andalan, Damianus Darto di dilernya di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Salah satu dari 4 cabang Chevrolet Andalan yang berada di Sawah Besar itu saja dikatakan dapat menerima 15-20 mobil setiap harinya untuk perawatan. Bahkan jumlah tersebut dapat meningkat ketika memasuki akhir pekan.

"15-20 per harinya kalau weekend bisa lebih, itu berupa semuanya warranty, service, sparepart dan apapun," ungkap Darto.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
November 21, 2019 at 09:51AM
https://ift.tt/2XzKT3M

Diler Chevrolet Kuat Hidup dari Hasil Servis - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diler Chevrolet Kuat Hidup dari Hasil Servis - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.