Search

Mobil Legend Jadi Alasan Marcus Fernaldi Gideon Beli Toyota GR Supra - Suara.com

Suara.com - Atlet bulu tangkis nasional, Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu pemilik pertama Toyota GR Supra terbaru di Indonesia.

Saat ditanyai alasan lebih memilih GR Supra ketimbang sportcar lain, pasangan ganda putra Indonesia bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo ini mengaku tertarik karena kendaraan ini termasuk mobil legendaris.

"Modelnya bagus, dalemnya juga bagus. Karena dia mobil legend juga," ujar Marcus Fernaldi Gideon yang di lapangan bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo disebut The Minions ini, saat ditemui di area sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/11/2019).

Kendati demikian, Marcus mengatakan tidak akan menggunakannya sebagai tunggangan harian. Sebagai mobil hobi, ia mengaku hanya akan memakainya sesekali.

"Pakai sekali-sekali karena sudah ada anak juga, pasti jarang pakainya," tambah Marcus Fernaldi Gideon yang bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo saat ini menempati di ranking satu ganda putra dunia International Badminton Federation (IBF).

Toyota GR Supra adalah model global pertama yang produksi Toyota Gazoo Racing. Toyota GR Supra bisa menjadi jawaban mimpi mereka yang ingin memacu mobil balap di jalan raya.

Toyota Supra generasi kelima ini dipacu mesin enam silinder 3.000 cc plus turbo yang ditempatkan di bagian depan mobil. Dengan sistem gerak belakang atau Rear-Wheel Drive (RWD).

Terkait harga, Toyota GR Supra dipasarkan dengan harga Rp 1,9 miliar dengan tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan kuning.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
November 20, 2019 at 01:40PM
https://ift.tt/2CZ2b0J

Mobil Legend Jadi Alasan Marcus Fernaldi Gideon Beli Toyota GR Supra - Suara.com
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Legend Jadi Alasan Marcus Fernaldi Gideon Beli Toyota GR Supra - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.