Search

Mazda CX-8 Bukan Saingan Honda CR-V Cs - Detikcom

Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia resmi membawa All New Mazda CX-8 ke pasar Indonesia. Jika dilihat secara spek maupun harga, apakah All New Mazda CX-8 akankah bersaing di segmen medium SUV yang diisi oleh Honda CR-V, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport?

"Mungkin agak susah kalau kita bandingin CR-V (dkk) dengan Mazda CX-8, karena ini segmennya beda," buka Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (22/11/2019).


Mazda CX-8 Bukan Saingan Honda CR-V CsFoto: Luthfi Anshori/detikOto
Menurut Roy, All New Mazda CX-8 memiliki perbedaan dari sisi desain, spek, maupun harga. Mobil ini disebut akan mengisi segmen SUV yang lebih premium.

"Yang CX-8 ini kan ada pilihan 6-seater dan 7-seater, dan juga speknya (dengan CR-V dkk) memang beda. Jadi saya rasa ini memang segmen baru, (mengisi) antara segmen (SUV) yang harganya Rp 400-Rp 500 juta, dengan harga Rp 800 juta ke atas," lanjut Roy.

Mazda CX-8 Bukan Saingan Honda CR-V CsFoto: Luthfi Anshori/detikOto

"Jadi kalau dilihat kan model yang dengan harga segitu kan memang nggak ada. Jadi ada kebutuhan di market itu yang ingin naik kelas. Konsumen punya opsi yang lebih mewah dan premium," terang Roy.

Sebagai informasi, All New Mazda CX-8 ditawarkan dalam 2 varian, yakni Elite yang dibanderol Rp 746.800.000 dan versi Touring yang dibanderol Rp 664.800.000 on the road Jakarta.

Simak Video "All New Mazda CX Resmi Meluncur, Begini Tampangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
November 23, 2019 at 10:05AM
https://ift.tt/33bABYR

Mazda CX-8 Bukan Saingan Honda CR-V Cs - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mazda CX-8 Bukan Saingan Honda CR-V Cs - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.