Search

Emma Sri Martini jadi Direktur Keuangan Pertamina, Siapa Dirut Telkomsel? - merdeka.com

Merdeka.com - VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi resmi dari pemegang saham terkait penunjukan Direktur Utama Emma Sri Martini menjadi Direktur Keuangan Pertamina. Terkait posisi Direktur Utama, Telkomsel belum mendapat informasi.

"Sehubungan dengan beredarnya pemberitaan mengenai informasi yang disampaikan oleh Menteri BUMN RI Bapak Erick Thohir tentang penunjukan Direktur Utama Telkomsel Ibu Emma Sri Martini menjadi Direktur Keuangan Pertamina, sampai saat ini kami masih menunggu informasi resmi dari pemegang saham mengenai hal ini," ujarnya melalui pesan singkat, Jakarta, Sabtu (23/11).

Abidin mengatakan, perkembangan mengenai pergantian posisi di badan usaha milik negara tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat. "Selanjutnya kami akan sampaikan jika ada perkembangan lebih lanjut," jelasnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini menjadi Direktur Keuangan Pertamina.

Emma menggantikan Pahala N Marsury yang kini menjadi Dirut PT Bank Tabungan Negara (BTN).

"Karena memang kan yang sebelumnya Pak Pahala, kan, ada tugas baru juga sebagai Dirut BTN dan Komut Pak Chandra Hamzah," jelas Erick Tohir di Istana, Jumat (22/11/2019).

Dia turut mengumumkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menjadi Komisaris Utama PT Pertamina (persero).

Ahok didampingi Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin sebagai wakil komisaris utama.

"Insyaallah sudah putus dari Beliau, Pak Basuki akan jadi Komisaris Utama Pertamina. Akan didampingi Pak Wamen Budi Sadikin jadi wakil komisaris utama," jelas dia.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
November 23, 2019 at 01:06PM
https://ift.tt/34cTKuQ

Emma Sri Martini jadi Direktur Keuangan Pertamina, Siapa Dirut Telkomsel? - merdeka.com
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emma Sri Martini jadi Direktur Keuangan Pertamina, Siapa Dirut Telkomsel? - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.