Search

Buwas Akui Dapat Tambahan 'Kekuatan' Baru di Bulog - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengaku mendapat tambahan 'kekuatan' setelah Gatot Trihargo ditunjuk menjadi wakilnya di perusahaan pelat merah tersebut.

"Terhitung 19 November (2019) kemarin kami mendapatkan tambahan kekuatan, yakni ada jabatan Wadirut Bulog yang dijabat oleh Bapak Gatot Trihargo sebelumnya beliau adalah Deputi di kementerian BUMN," ujar Buwas di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 21 November 2019.

Lebih jauh, Buwas menjelaskan, Gatot Trihargo sebelumnya menjabat jadi orang nomor dua di Bulog dirinya adalah Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan di Kementerian BUMN. Tak hanya mereka berdua, mereka Jajaran direksi Bulog tersebut secara lengkap.

Kemudian, RDP ini dimulai pada pukul 10.40 WIB, dan dibuka oleh pimpinan rapat yakni Ketua Komisi IV DPR RI Sudin dari fraksi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP), dengan dihadiri 23 anggota Komisi IV dari sembilan fraksi partai.

Dalam rapat dengar pendapat hari ini di Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat, Bulog memaparkan pasokan cadangan beras pemerintah (CBP) dan pelaksanaan program bantuan sosial rastra (beras sejahtera) jadi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Selain itu perusahaan pelat merah itu akan menyampaikan evaluasi kerja 2019 dan rencana kegiatan 2020.

Buwas menyebutkan realisasi pengadaan beras dalam negeri oleh Bulog sepanjang tahun ini mencapai 11,1 juta ton. Sementara realisasi penyaluran bansos rastra mencapai 352 ribu ton atau 99,62 persen dari pagu alokasi serta penggunaan cadangan beras pemerintah untuk program ketersediaan sebesar 454 ribu ton dan untuk bencana alam sebesar 4.000 ton.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
November 21, 2019 at 01:28PM
https://ift.tt/33eNKAx

Buwas Akui Dapat Tambahan 'Kekuatan' Baru di Bulog - Tempo
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buwas Akui Dapat Tambahan 'Kekuatan' Baru di Bulog - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.