Search

Pasarnya Lagi Turun, Honda CR-V Paling Mahal Jadi Mobil Terlaris - Detikcom

Bandung -

Honda CR-V genap berusia 20 tahun di Indonesia. Meski sudah selama itu, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda ini masih disukai masyarakat Indonesia.

Meski demikian, kenyataan pahit harus dirasakan Honda tahun lalu, yang mengatakan pasar mobil CR-V ini lagi agak turun. Seperti yang disampaikan Bussines Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, pada event CR-V 20 Years of Great Adventure.

"Honda CR-V marketnya memang tengah menurun dari 21 persen menjadi 18 persen. Untuk datanya nanti saya akan cek angka pastinya. Namun bisa saya pastikan model terlarisnya itu Honda CR-V Prestige," ucap Billy.

Mobil mengalami penurunan penjualan karena berbagai faktor, mulai dari faktor pemilu tahun 2019 sampai faktor eksternal seperti perang dagang Amerika dengan China.

"Itu disebabkan berbagai hal, karena tahun 2019 banyak peristiwa, seperti Pilpres dan belum lagi perang dagang Amerika dengan China. itu sangat mempengaruhi," kata Billy.

Meski demikian Billy mengatakan, Honda akan terus memantau perkembangan yang ada di pasar. Bahkan Honda tidak ingin gegabah untuk bisa memperbanyak stok di diler.

"Wholesales dan retail harus kita jaga, supaya di diler sehat. Kalau stok tinggi wholesales dijaga. Saat ini semuanya aman dan sehat sekali. Terbukti hingga saat ini Honda CR-V menyumbang 8 persen kontribusi untuk penjualan kami," kata Billy.

Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 23, 2020 at 01:44PM
https://ift.tt/2RjRduH

Pasarnya Lagi Turun, Honda CR-V Paling Mahal Jadi Mobil Terlaris - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasarnya Lagi Turun, Honda CR-V Paling Mahal Jadi Mobil Terlaris - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.