Search

Lima Generasi Honda CR-V di Mata Penggunanya - Detikcom

Bandung -

Sudah 20 tahun usia Honda CR-V di Indonesia, bukan waktu yang sebentar. Wajar jika terlahir pencinta CR-V di Indonesia, karena mobil Jepang ini pastinya memiliki cerita sendiri bagi pengguna awalnya dan berujung pada kecintaan.

Setidaknya itulah yang disampaikan para pengguna dan pencinta CR-V di Indonesia pada ajang CR-V 20 Years of Great Adventure, di Bandung Jawa Barat.

"Saya pengguna generasi pertama Honda CR-V. Kenapa setia dengan CR-V? Saya menggunakannya mobil ini hampir 6 tahun sebelum itu saya memilih sedan. Waktu itu saya membutuhkan kendaraan yang agak tinggi, suspensinya sama seperti sedan," ujar Om Yudi Badil.

Honda CR-V generasi pertama. Honda CR-V generasi pertama. Foto: dok detikOto

"Setelah saya cari informasi, rupanya generasi pertama ini mengadopsi kaki-kaki seperti sedan. Dari segi kenyamanan sangat oke. Ini juga salah satu SUV pertama yang menggunakan suspensi independen, jadi sangat oke," tambah pengguna generasi pertama Honda CR-V itu.

Lain lagi dengan cerita pengguna Generasi Kedua Honda CR-V, Edi Purnomo. Lelaki yang kerap disapa Om Pur ini, sudah menggunakan Honda CR-V generasi kedua selama 14 tahun.

"Jadi saya pakai CR-V ini baru 14 tahun, karena bisanya cuma beli generasi kedua saja," canda Om Pur.

"Secara general, Honda CR-V generasi kedua ini hampir sama seperti generasi pertama. Cuma kabinnya lebih luas dan lebih nyaman. Keandalan dari mesin dan transmisi dari kaki-kaki yang saya rasakan tidak terlalu merepotkan. Karena sesuai dengan komponen yang digunakan berumur panjang. Ini yang membuat saya pakai mobil ini," tambah Om Pur.

Simak Video "Review Honda CR-V 1.5L Turbo: Menguji Fitur Hingga Performa"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 23, 2020 at 08:14AM
https://ift.tt/2RM7t6C

Lima Generasi Honda CR-V di Mata Penggunanya - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Generasi Honda CR-V di Mata Penggunanya - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.