Search

KIA Seltos Meluncur, Harga Mulai Rp 295 Juta - Detikcom

Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku Agen Pemegang Merek mobil asal Korea, KIA, meluncurkan All New Seltos di Mall Kasablanka, Jakarta, Senin (20/1/2020). Ada tiga varian yang ditawarkan di pasar Tanah Air, harganya dibanderol mulai dari Rp 295 Juta.

Presiden Direktur dan CEO Kia Motors Asia Pasifik Ted Lee hadir dalam acara peluncuran tersebut, ia yakin mobil ini bakal mengubah situasi pasar SUV di Tanah Air.

"Saya yakin All New KIA Seltos akan menjadi game-changer di segmen SUV yang melengkapi product range KIA di Indonesia," ujar Ted Lee saat peluncuran di Jakarta, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri yakin produk andalannya ini mampu diterima pasar Indonesia.

KIA Seltos Meluncur, Harga Mulai Rp 295 JutaFoto: Ridwan Arifin

"All New KIA Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujar Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri dalam sambutannya saat peluncuran All New KIA Seltos, Jakarta (20/1/2020).

SUV ini tengah ngehit di beberapa negara seperti India, dan menjadi SUV nomor satu di sana. Di Indonesia mobil berkapasitas lima penumpang ini dibekali mesin 1.4 L Turbo (1.363 cc) dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan DCT.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 12:15PM
https://ift.tt/2NGIsJ2

KIA Seltos Meluncur, Harga Mulai Rp 295 Juta - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KIA Seltos Meluncur, Harga Mulai Rp 295 Juta - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.