Search

Kembali ke Indonesia, KIA Fokus ke Segmen SUV - Detikcom

Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku anak perusahaan dari Indomobil Group menjadi agen pemegang resmi baru yang memasarkan merek mobil KIA. Di awal tahun 2020, KIA secara resmi mengumumkan produk terbarunya All New KIA Seltos, dengan mesin 1.353 cc turbo yang tersedia dalam tiga varian, yaitu E Rp295 juta, EX Rp320 juta, dan EX+ Rp355 juta.

Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri mengatakan bahwa secara terang-terangan pihaknya akan menyasar beberapa model SUV compact yang sudah lebih dulu masuk ke Tanah Air.

"Dari segi kompetitor, memang di Indonesia ini sudah banyak yang istilahnya ramai di pasar seperti ini. Yang pasti ada HR-V, Toyota juga akan keluar tipe baru. Dan pasar ini memang bagaimana juga udah besar sekali di Indonesia dan itu target kami," ujar Andrew saat peluncuran di Jakarta, Senin (20/1/2020).
Kembali ke Indonesia, KIA Fokus ke Segmen SUVFoto: Agung Pambudhy

Lebih lanjut ia menerangkan peluncuran mobil ini jadi momentum kembalinya KIA kembali ke pasar otomotif Tanah Air.

"Peluncuran KIA Seltos ini menandai dimulainya kegiatan yang akan dilakukan PT KIA dalam memasarkan merek KIA di Indonesia. Roadshow di Jakarta atau di kota-kota lainnya akan dimulai hari ini. Hari ini kami memulai roadshow bersamaan di Jakarta Selatan dan di Jakarta Utara," terang Andrew.

Menyoal strategi pemasaran, Presiden Direktur Indomobil Sukses Internasional (Tbk), Jusak Kertowidjojo mengatakan untuk pasar low MPV memang masih mendominasi penjualan di Tanah Air. Namun ia memilih pasar yang masih terus bertumbuh, yakni SUV.

Simak Video "Andalan Baru Kia Hadir, Bukan Mobil Listrik"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 21, 2020 at 09:39AM
https://ift.tt/2v8KT0x

Kembali ke Indonesia, KIA Fokus ke Segmen SUV - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Indonesia, KIA Fokus ke Segmen SUV - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.