
PT Astra Honda Motor (AHM) membeberkan alasan kenapa pabrikan asal Jepang ini masih bertahan menggunakan mesin 110 cc sedari tahun 2008.
"Pengembangannya mulai dari riset kepada masyarakat dan konsumen, penggunaan 110 cc ini masih diminati," tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya di peluncuran All New Honda BeAT Series, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020).
Sektor dapur pacu Honda BeAT series generasi anyar ini menggunakan mesin baru karakter overstroke dengan tenaga dan kompresi lebih tinggi dibanding mesin eSP 110 cc sebelumnya, saat ini berukuran diameter dan langkah 47 x 63,1 mm. Dengan bekal tersebut, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.
Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 17, 2020 at 05:09PM
https://ift.tt/2udihm7
Alasan BeAT Belum Naik Kelas ke Mesin Lebih Besar - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Alasan BeAT Belum Naik Kelas ke Mesin Lebih Besar - Detikcom"
Post a Comment